logo
MotoGP | Detail

Manajer Ducati Belum Puas dengan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2023

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 16 Februari 2023, 10:30 WIB
Manajer Ducati Belum Puas dengan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2023
Davide Tardozzi, Bos Ducati sesumbar timnya mampu juara pada MotoGP 2022/Foto: MotoGP

SEPANG - Manajer Ducati, Davide Tardozzi mengaku belum puaas dengan hasil dari performa para pembalapnya di tes pramusim MotoGP 2023. Tes pramusim sendiri berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu. 

Oleh karena itu, Tardozzi berambisi untuk kembali meningkatkan performa timnya. Seperti diketahui, musim ini tim pabrikan diwakili oleh sang juara Francesco Bagnaia dan mantan andalan tim Gresini, Enea Bastianini

Keduanya menjajal motor baru Desmosedici GP23 selama tes kemarin. Bagnaia berhasil berakhir di posisi dua tercepat dalam gabungan tiga hari tes. 

Sementara Bastianini di posisi keempat. Adapun posisi pertama ditempati Ducati tapi milik pembalap tim satelit VR46, Luca Marini.

Meski begitu, Davide Tardozzi melihat ada potensi para pembalapnya dikejar oleh rivalnya. Sebab itu, dia masih belum puas dari evolusi motor bila dibandingkan musim sebelumnya.

“Persaingan dalam hal inovasi sangat ketat, rival kami telah bekerja keras. Kami telah membuat evolusi kecil dari Ducati 2022, tapi kami masih belum puas,” ucap pria asal Italia itu dikutip laman PaddockGP, Rabu (15/2/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2238 seconds [12]