logo
Liga Indonesia | Detail

Manajer Arema FC Akui Timnya Sudah Digoda Pemain Grade A

Andri Bagus Syaeful
Rabu, 21 September 2022, 22:45 WIB
Manajer Arema FC Akui Timnya Sudah Digoda Pemain Grade A
Ali Rifki merupakan manajer tim sekaligus penasihat untuk Presiden Arema FC Gilang Widya Permana (Foto: Instagram/@alirifki_87)

MALANG - Manajer Arema FC Ali Rifki mengatakan bahwa timnya sudah digoda dengan pemain-pemain grade A. Padahal, bursa transfer paro musim Liga 1 2022-2023 belum dibuka.

Seperti diketahui, Liga 1 2022-2023 baru memasuki pekan ke-10. Jadi, masih ada tujuh pekan lagi sebelum bursa transfer paruh musim dibuka.

Ali Rifki mengatakan banyak pemain yang mencoba menawarkan diri kepadanya. Namun, ia tidak mau menyebutkan identitas pemain tersebut.

"Transfer window nanti itu kontrak pemain masih berjalan. Tapi, justru banyak pemain (klub lain) yang DM (Direct Message) ke saya. Di antaranya ada beberapa pemain yang (akun Instagramnya) sudah centang biru yang menghubungi saya," ucap Ali dilansir dari Wearemania, Rabu (21/9/2022).

Pria berusia 41 tahun itu mengatakan tim berjuluk Singo Edan belum ambil sikap soal jendela transfer pemain tengah musim nanti. Lantaran, pihaknya masih ingin fokus untuk menyelesaikan putaran pertama.

"Sejauh ini kami belum ada keputusan apa-apa soal pemain yang coba merapat itu," katanya.

Ali Rifki mengatakan untuk merekrut pemain tidak mau mengambil keputusan seorang diri. Olah karena itu, dia butuh diskusi dengan jajaran manajemen tim dan pelatih Javier Roca

"Coach Roca juga belum memberikan daftar pemain yang diinginkan untuk putaran kedua nanti. Ya, ditunggu saja," pungkasnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1688 seconds [12]