Liga Inggris | Detail

Man United Vs Liverpool Penuh Gengsi, Cristiano Ronaldo Akan Jadi Pembeda

Hasyim Ashari
Minggu, 24 Oktober 2021, 17:26 WIB
Man United Vs Liverpool Penuh Gengsi, Cristiano Ronaldo Akan Jadi Pembeda
Penggawa Manchester United, Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo diyakini akan menjadi pembeda di pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Menurut legenda Liverpool, Phil Thompson, CR7 selalu mengetahui apa yang harus dilakukan saat menjalani laga penuh gengsi seperti itu.

Ronaldo sejatinya telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan sejak kembali ke Old Trafford. Peraih lima trofi Ballon dOr itu juga telah mencetak gol kemenangan saat Man United melawan Atlanta di ajang Liga Champions 2021-2022.

Kapten Timnas Portugal itu hampir dipastikan menempati posisi nomor 9 saat Manchester United menjamu Liverpool, Minggu (24/10/2021) pukul 22.30 WIB. Oleh sebab itu, sebagai penggemar Liverpool, Thompson khawatir tentang keberadaan Ronaldo dan dampaknya terhadap pertandingan.

“Dia tahu semua tentang mereka. Dia tahu seberapa besar pertandingan ini. Ya saya berani katakan dia membuat saya khawatir karena orang ini muncul di pertandingan besar. Kami telah melihat itu untuk Real Madrid dan Juventus,” kata Thompson, dikutip dari Inside Futboll, Minggu (24/10/2021).

Thompson tidak memungkiri bahwa Ronaldo sangat bagus untuk pemain berusia 36 tahun. Deretan gol yang terus dilesakkan olegh Ronaldo seolah menjadi bukti bahwa usianya hanyalah sekadar angka.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1990 seconds [12]