Liga Inggris | Detail

Man United Tak Konsisten, Edinson Cavani Minta Pendukung Tetap Percaya Pemain

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 17 November 2021, 01:18 WIB
Man United Tak Konsisten, Edinson Cavani Minta Pendukung Tetap Percaya Pemain
Penyerang Manchester United, Edinsin Cavani (REUTERS)

MANCHESTER –  Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United terus menjadi sorotan. Bukan karena hasil apiknya di lapangan, tapi karena tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini masih belum bisa memberikan penampilan yang konsisten.

Menanggapi sorotan tersebut, penyerang The Red Devils, Edinson Cavani, berharap agar para penggemar dapat terus memberikan kepercayaan untuk Man United terutama kepada pemain dalam setiap pertandingannya.

Saat ini, Man United pun harus puas bertengger di urutan ke-6 klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 17 poin dari 11 pertandingan. Kekalahan The Red Devils dari Liverpool 5-0 dan Manchester City 2-0 pun membuat keresahan para pendukung kian memuncak.

Cavani pun meminta para pendukung untuk tidak lelah untuk memberikan support kepada Man United. Pemain asal Uruguay itu meyakini bahwa keyakinan akan menghasilkan dampak yang baik pula kedepannya.

“Ketika Anda berbicara tentang iman, saya rasa Anda tidak perlu mengalihkan pembicaraan langsung ke agama. Saya percaya bahwa ketika seseorang menyebutkan iman, itu dapat diterapkan dan dapat dipraktikkan di banyak bidang kehidupan lainnya, dalam banyak aspek kehidupan lainnya,” ungkap Cavani dilansir dari Mirror, Selasa (16/11/2021).

"Tidak masalah apakah itu dalam sepak bola atau disiplin lain apa pun. Saya akan mengatakan ini tentang keyakinan dalam pengertian umum. Keyakinan yang membantu Anda membalikkan situasi,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1502 seconds [12]