Liga Inggris | Detail

Man United Selangkah Lagi Dapatkan Winger Ajax Amsterdam

Andhika Khoirul Huda
Selasa, 21 Juni 2022, 10:44 WIB
Man United Selangkah Lagi Dapatkan Winger Ajax Amsterdam 
Antony jadi incaran Man United di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: Football Transfer)

AMSTERDAM – Manchester United tinggal selangkah lagi untuk menggaet winger Ajax Amsterdam, Antony. Salah satu perwakilan Setan Merah dilaporkan telah terbang ke Belanda untuk merampungkan transfer tersebut.

Antony memang muncul sebagai salah satu nama yang masuk dalam radar Setan Merah –julukan Man United- pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, mantan pelatihnya di Ajax, Erik Ten Hag, kini telah hijrah ke Old Trafford.

Penyerang Ajax Amsterdam asal Brasil, Antony (FOTO: The Guardian).
Penyerang Ajax Amsterdam asal Brasil, Antony (FOTO: The Guardian).

Ketertarikan Ten Hag pada Antony bukannya tanpa alasan. Performa pemain asal Brasil itu sangat menjanjikan musim lalu dengan torehan 12 gol dan 10 assist dari 33 pertandingan di semua kompetisi dan membantu Ajax meraih trofi Liga Belanda 2021/2022.

Kini, sepertinya keinginan pelatih berusiaa 52 tahun itu untuk reuni dengan mantan anak buahnya tersebut akan terwujud. Pasalnya, dilansir dari Metro, Selasa (21/6/2022) seorang petinggi Man United dilaporkan telah terbang ke Belanda untuk menyelesaikan kepindahan Antony ke kubu Manchester Merah.

Kabarnya, Setan Merah sepakat dengan Ajax untuk mendapatkan Antony dengan harga 40 juta Poundsterling (Rp726,9 miliar). Meski tak murah, nilai tersebut tentu sebanding dengan kemampuan luar biasa dari pemain berusia 22 tahun itu, yang memiliki skill individu dan visi bermain menyerang yang ciamik.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1308 seconds [13]