Liga Inggris | Detail

Man United Pasif di Bursa Transfer, Gary Neville Beri Peringatan untuk Erik Ten Hag

Andika Rachmansyah
Jum'at, 17 Juni 2022, 02:02 WIB
Man United Pasif di Bursa Transfer, Gary Neville Beri Peringatan untuk Erik Ten Hag
Pelatih Man United, Erik Ten Hag (Foto: Reuters/John Sibley)

MANCHESTER - Manchester United terbilang pasif di bursa transfer musim panas 2022 kali ini. Menanggapi hal itu, mantan penggawa Setan Merah, Gary Neville memberikan peringatan untuk Erik Ten Hag agar segera membangun tim demi bisa lebih bersaing musim depan.

“Saya tahu ini masih awal bursa transfer. Tetapi cukup mengkhawatirkan kalau Man United masih sedang berjuang untuk menyelesaikan bisnisnya,” kata Neville, dilansir dari Metro, Jumat (17/6/2022).

Manchester United vs Brentford

“Tim lain tampak siap dan siap, namun Man United belum juga bergerak. Erik ten Hag membutuhkan skuad yang dia inginkan secepatnya untuk membentuk mereka. Membuat mereka terlambat hanya akan mempersulitnya! Semoga saja transfer itu terjadi segera!,” sambungnya.

Jika dibandingkan dengan tim raksasa Inggris lainnya seperti Liverpool dan Manchester City, pergerakan Man United di bursa transfer musim panas ini memang cukup lambat. Padahal Setan Merah mengucurkan dana cukup besar kepada Ten Hag untuk belanja pemain.

Seperti diketahui, Liverpool telah merekrut Darwin Nunez dari Benfica dan Man City mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Dua nama tersebut memang merupakan nama yang hangat diperbincangkan di bursa transfer kali ini.

Bahkan menariknya, Nunez adalah salah satu target dari Man United. Tetapi pemain asal Uruguay itu justru lebih memilih Liverpool ketimbang harus merapat ke Old Trafford.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1371 seconds [12]