Liga Inggris | Detail

Man United Menang, Rangnick Tetap Kecewa dengan Hal Ini

Andhika Khoirul Huda
Senin, 06 Desember 2021, 05:00 WIB
Man United Menang, Rangnick Tetap Kecewa dengan Hal Ini
Usai membawa Manchester United raih kemenangan atas Crystal Palace di Liga Inggris 2021-2022, ternyata masih ada yang buat Ralf Rangnick kecewa.

MANCHESTER – Usai membawa Manchester United raih kemenangan atas Crystal Palace di Liga Inggris 2021-2022, ternyata masih ada yang buat Ralf Rangnick kecewa. Man United raih kemenangan di laga debut Rangnick malam tadi dengan skor 2-1.

Sebagaimana diketahui, Rangnick baru resmi menukangi Setan Merah –julukan Man United- awal pekan lalu. Karena masalah administrasi, akhirnya dia baru memimpin latihan di Carrington pada 3 Desember lalu.

Dua hari berselang, Cristiano Ronaldo dan kolega langsung tampil menghadapi pasukan Patrick Viera di Old Trafford. Berkat gol tunggal Fred di penghujung babak kedua, mereka mampu menang tipis 1-0.

Dengan hasil tersebut, Rangnick terlihat sangat senang karena anak buahnya tampil dengan pressing ketat sesuai dengan filosofi yang dimilikinya. Menurutnya, Setan Merah sudah bermain di atas ekspektasinya meskipun masih ada banyak hal yang perlu ditingkatkan.

“Saya sangat senang dengan cara tim bermain dengan pressing terutama setengah jam pertama, itu luar biasa,” kata Rangnick dilansir dari ESPN.

Meski begitu tetap ada hal yang membuat Rangnick kecewa yaitu gagalnya Man United unggul di babak pertama. Seperti yang kita tahu kalau di babak pertama, Man United ditahan 0-0 oleh Crystal Palace.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1112 seconds [13]