logo
Liga Inggris | Detail

Man United Masih Kalahan, Petinggi The Red Devils Disebut Tak Dukung Erik ten Hag

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 09 Agustus 2022, 07:45 WIB
Man United Masih Kalahan, Petinggi The Red Devils Disebut Tak Dukung Erik ten Hag
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Legenda Manchester United, Gary Neville, menuding para petinggi klub tidak memberi dukungan penuh kepada Erik ten Hag untuk membangun tim. Kritik ini terlontar usai Man United tumbang dari Brighton & Hove Albion pada matchday pertama Liga Inggris 2022-2023.

Man United sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain di bursa transfer musim panas 2022, yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez. Namun hal itu dinilai belum cukup untuk mengembalikan taring The Red Devils.

Terbukti, Man United dipermalukan Brighton & Hove Albion di kandang sendiri, Old Trafford pada Minggu (8/8/2022) malam WIB. Pada laga itu,Harry Maguire dan kolega dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

Brighton & Hove Albion mempermalukan Man United dengan skor 4-0 musim lalu (Foto: Premier League)

Neville pun mengecam aktivitas Man United di bursa transfer. Mantan kapten Man United itu menyebut bahwa manajemen klub seperti tidak niat untuk membantu Ten Hag membangun skuad.

“Saya pikir itu mengejutkan, jelas mereka memiliki pramusim yang menjanjikan, tetapi siapa pun yang menonton Man United pasti setuju bahwa mereka masih Man United masih begitu-begitu saja,” kata Neville kepada Sky Sports dilansir Goal International, Selasa (9/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1694 seconds [12]