logo
Liga Inggris | Detail

Man United Kalah Melulu, David De Gea Beri Alasan Masuk Akal

Maulana Yusuf
Minggu, 14 Agustus 2022, 23:00 WIB
Man United Kalah Melulu, David De Gea Beri Alasan Masuk Akal
David De Gea

BRENTFORD – Manchester United menelan kekalahan beruntun dalam dua laga perdana Liga Inggris 2022-2023. Hal ini lantas membuat kiper Setan Merah, David De Gea buka suara.

Sebelumnya MU kalah dari Brentford dengan skor 0-4. Laga pekan kedua Liga Inggris itu berlangsung di Stadion Gtech Community, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.

Gol kemenangan Brentford dicetak oleh Josh Dasilva (10’), Mathias Jensen (18’), Ben Mee (30’), dan Bryan Mbeumo (35’). Sementara itu, tim besutan Erik ten Hag kesulitan untuk mencetak gol.

Ironisnya mereka juga kalah di pekan pertama. Saat itu Cristiano Ronaldo dkk dibungkam Brighton 1-2 di Old Trafford.

David De Gea
David De Gea

Setelah dua kali merasakan pil pahit, De Gea pun membeberkan faktor yang membuat Manchester United sulit untuk meraih kemenangan. Menurutnya MU masih sulit move on dari rentetan hasil buruk beberapa musim terakhir.

“Ini (beberapa) musim yang sulit (ke belakang), mungkin itu masih ada dalam pikiran kami, ketika ada yang salah orang menjadi panik, itu sulit," ungkap De Gea, dilansir dari Manchester Evening News, Minggu (14/8/2022).

"Tapi kami harus belajar, kami memiliki manajer baru, beberapa pemain baru, kami perlu lebih positif, terus belajar dan tingkatkan,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1609 seconds [13]