Liga Inggris | Detail

Man United Kalah dari Aston Villa di Old Trafford, Tagar #OleOut Trending Twitter

Rio Erfandi
Minggu, 26 September 2021, 07:39 WIB
Man United Kalah dari Aston Villa di Old Trafford, Tagar #OleOut Trending Twitter
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan kepemimpinan wasit di laga Man United vs West Ham United (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Fans Manchester United (Man United) menyerukan tagar #OleOut di media sosial Twitter. Tagar #OleOut viral setelah Man United kalah dari Aston Villla di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, di laga pekan keenam Liga Inggris 2021/2022.

Itu adalah kekalahan perdana Manchester United di Liga Inggris musim ini. Kekalahan itu membuat The Red Devils -julukan Man United- turun ke posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Melawan Aston Villa di kandang sejatinya menjadi sebuah keuntungan untuk Man United. Namun, tak disangka bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan dikalahkan oleh tim tamu. Aston Villa berhasil mencetak gol pada menit ke-88 lewat gol yang dicetak oleh Kortney Hause. 

Man United juga sejatinya bisa memaksakan hasil imbang lewat titik putih. 
Sayangnya, eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit ke-90+3 justru melambung di atas gawang Aston Villa. Dalam dua minggu terakhir The Red Devils hanya mendapatkan satu kemenangan dari empat laga yang telah dijalani. 

Satu kemenangan itu didapatkan saat bertandang ke markas West Ham United di pekan kelima Liga Inggris musim ini dengan skor akhir 2-1. Sebelumnya, mereka menelan kekalahan dari Young Boys di ajang Liga Champions. Lalu mendapatkan kekalahan lagi di ajang Piala Liga Inggris saat menghadapi West Ham dengan skor akhir 0-1.

Kini, kekalahan itu didapat saat menjamu Aston Villa di Liga Inggris musim ini. Dengan rentetan hasil negatif tersebut, membuat para fans Man United kecewa. Banyak dari penggemar Man United, menyerukan aksi tagar #OleOut di media sosial Twitter. Bahkan tagar tersebut menjadi trending di Twitter.

Setelah pertandingan berakhir, beberapa fans Man United menulis pesan kecewa dan tagar #OleOut. Ini di antaranya pesan yang ditulis oleh para penggemar Man United tersebut.

"Man Utd kalah melawan Young Boys, West Ham, Aston Villa dan mereka belum pernah menghadapi tim besar #OleOut,” tulis akun Twitter bernama Isaac, Minggu (26/9/2021).

"Ole telah membangun kembali tim dengan baik. Tapi biarkan Conte atau Zidane mengambil alih. ITU WAKTUnya. #OleOut,” tulis akun Twitter bernama Han.

"Terima kasih atas kenangannya Ole. Saatnya mengucapkan selamat tinggal. Cukup sudah. #OleOut,” tulis akun bernama Max.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2608 seconds [12]