logo
Liga Inggris | Detail

Man United Gagal Dapatkan Ruben Neves dari Wolverhampton

Maulana Yusuf
Kamis, 30 Juni 2022, 19:02 WIB
Man United Gagal Dapatkan Ruben Neves dari Wolverhampton
Ruben Neves beraksi di laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester United (Foto: Reuters/Tony Obrien)

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan gagal mendapatkan incaran pertama mereka di bursa transfer musim panas 2022. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Kabar tersebut disampaikan salah satu media Inggris, Express  pada Kamis (30/6/2022). Setan Merah diberitakan harus gigit jari terkait rencana untuk mendatangkan Ruben Neves sebagai rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Aksi Ruben Neves pada laga Wolverhampton Wanderers vs Arsenal (Foto: Instagram/@rubendsneves)
Aksi Ruben Neves pada laga Wolverhampton Wanderers vs Arsenal (Foto: Instagram/@rubendsneves)

“Manchester United kembali mengalami kegagalan di bursa transfer. Setan Merah gagal mendatangkan Ruben Neves,” bunyi pernyataan Express.

Kabarnya, Neves dipandang sebagai mitra potensial untuk menjadi tandem Frenkie de Jong di lini tengah Man United yang baru di bawah asuhan Erik ten Hag. Karena, De Jong sebentar lagi akan merapat ke Old Trafford.

Diketahui, Neves telah lama menjadi incaran Man United menyusul penampilannya yang impresif bersama Wolves di Liga Inggris. Sebelumnya, dia membuka pintu untuk hengkang di musim panas ini pada akhir musim lalu, setelah lima tahun di Molineux.

Namun, pintu itu kini telah ditutup rapat. Pasalnya, Wolves tampak seperti telah memenangkan perebutan untuk mempertahankannya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1704 seconds [13]