logo
Bola Lainnya | Detail

Man United Ditekuk Atletico Madrid 0-1 di Uji Coba Pramusim

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 30 Juli 2022, 20:58 WIB
Man United Ditekuk Atletico Madrid 0-1 di Uji Coba Pramusim
Man United kalah 0-1 dari Atletico Madrid di laga uji coba pramusim (Foto: Twitter/@ManUtd)

OSLO - Manchester United takluk 0-1 dari Atletico Madrid pada laga uji coba pramusim, Sabtu (30/7/2022) malam WIB. Pertandingan uji coba tersebut digelar di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia.

Jalannya Pertandingan

Man United langsung tampil menekan sejak menit awal. Baru berjalan tiga menit, Marcus Rashford sudah memberi ancaman, namun masih mampu digagalkan penjaga gawang Atletico, Jan Oblak.

Tiga menit berselang, Man United kembali mengancam lewat tandukan Victor Lindelof. Namun, tandukannya masih melebar dari sasaran. 

Sementara itu, Atletico mengambil inisatif menyerang lewat eksekusi bola mati. Namun, tembakan Angel Correa di menit 15 yang memanfaatkan situasi set piece tersebut juga tidak menemui target.

Di menit 37, Scott McTominay berbenturan dengan Jan Oblak. Insiden tersebut memicu tensi pertandingan menjadi panas, keributan pun terjadi. Namun, tidak ada insiden yang terjadi dan laga Manchester United vs Atletico Madrid berakhir 0-0 saat turun minum.

Di awal babak kedua, Marcus Rashford berinisatif melepaskan tembakan spekulasi dari jarak jauh. Namun, tembakannya masih melebar tipis.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1917 seconds [13]