logo
Liga Inggris | Detail

Man United Disebut Jadi Tim Ideal Bagi Marcus Rashford

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Januari 2023, 19:30 WIB
Man United Disebut Jadi Tim Ideal Bagi Marcus Rashford
Marcus Rashford dan Erik ten Hag (FOTO: REUTERS)

MANCHESTER – Marcus Rashford tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Manchester United. Bahkan sang pelatih, Erik Ten Hag tak ragu menyebut jika MU adalah tim paling ideal bagi Rashford.

Rashfordtelah mencatatkan 17 gol dari 28 pertandingan bersama Man United di musim ini. Performa pemain 25 tahun itu makin meningkat ketimbang musim lalu, yang mana hanya mencatatkan lima gol dan dua assist dari 32 laga.

Imbasnya kini banyak klub yang mengincar jasa Rasford. Salah satunya Paris Saint-Germain (PSG). Terlebih, kontrak Rashford tinggal tersisa satu tahun lagi.

Marcus Rashford

Kendati demikian, Ten Hag nampaknya tidak akan mengizinkan Rashford pergi. Secara tegas dia mengatakan bahwa MU adalah tempat terbaik bagi Rashford untuk berkembang.

“Tentu saja rahasia, pembicaraan antara klub dan pemain (soal kontrak). Saya pikir dia mengerti Man United adalah klubnya, saya pikir dia memainkan sepak bola terbaiknya (di sini),” kata Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Rabu (25/1/2023).

“Dia meningkat karena dia mengerjakan hal-hal yang baik, dia memberikan 100 persen energi di dalamnya, dia memiliki rencana yang bagus dan saya pikir tim ini dapat membantu kualitasnya (Rasford) berkembang,” sambungnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1881 seconds [13]