Liga Inggris | Detail

Man United Disarankan Cari Pelatih Baru, Solskjaer: Saya Pede!

Ilham Sigit
Rabu, 20 Oktober 2021, 10:55 WIB
Man United Disarankan Cari Pelatih Baru, Solskjaer: Saya Pede!
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Masa depan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, di Old Trafford dikomentari legenda Liverpool, Jamie Carragher yang menyebut bahwa Man United harus mencari pelatih lain untuk mendatangkan banyak trofi. Namun kritik itu justru membuat Solskjaer lebih percaya diri dan yakin posisinya sebagai arsitek Setan Merah masih aman.

Keyakinan itu dilontarkan oleh Solskjaer saat konferensi pers jelang laga ketiga Liga Champions 2021-2022 kala Man United menjamu Atalanta di Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya pada acara Monday Night Football, Carragher mengungkapkan kritik yang cukup pedas. Eks kapten Liverpool itu berpendapat bahwa selama Man United masih ditangani Solskjaer, mereka tidak akan bisa memenangi Liga Inggris dan Liga Champions.

Akan tetapi, Solskjaer tidak memedulikan opini Carragher. Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya bahkan tidak tahu-menahu soal kritik Carragher, dan hanya menjawab pertanyaan wartawan soal hal tersebut secara singkat.

“Saya lebih suka tidak menonton mereka (Monday Night Football),” kata Solskjaer sebagaimana dikutip laman resmi klub, Rabu, (20/10/2021).

Ketika dijelaskan oleh wartawan, Solskjaer kemudian baru memahami lalu memberikan respons. Pelatih asal Norwegia tersebut menegaskan bahwa perkataan Carragher tidak akan memengaruhi dirinya.

“Tidak, itu tidak mempengaruhi saya. Tentu saja anda melihat beberapa komentar sesekali. Saya tidak melihat apa yang dia (Carragher) katakan sekarang,” ujar mantan penyerang andalan Sir Alex Ferguson tersebut.

Lebih lanjut, Solskjaer juga menyatakan bahwa dirinya memiliki nilai dan cara sendiri selama memimpin Man United. Solskjaer juga mengungkapkan bahwa komentar Carragher tidak akan mengubah posisinya di klub, sebab manajemen masih percaya kepadanya.

“Saya memiliki nilai-nilai saya, saya punya cara mengelola, dan saya percaya pada diri saya sendiri. Selama klub masih percaya kepada saya, saya yakin pendapat Carragher tidak mengubah itu (kepercayaan klub terhadap dirinya),” terangnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5773 seconds [13]