Liga Inggris | Detail

Man United Dibantai Watford 1-4, De Gea Kehabisan Kata-Kata

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 21 November 2021, 03:00 WIB
Man United Dibantai Watford 1-4, De Gea Kehabisan Kata-Kata
Kiper Man United, David De Gea (Foto: REUTERS)

WATFORDKiper Manchester United, David De Gea, merasa malu usai timnya kalah telak dari Watford pada laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Setan Merah takluk 1-4 di laga tersebut.

De Gea sampai kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan kekecewaanya. Kiper asal Spanyol itu mengatakan bahwa ini bukanlah Manchester United.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan. Sangat memalukan melihat kami bermain seperti yang kami lakukan hari ini. Saya pikir itu tidak dapat diterima,” kata De Gea dilansir dari The Athletic, Minggu (21/11/2021).

Dalam laga tersebut, De Gea tampil gemilang meski kebobolan empat gol. Dia mampu menepis dua penalty yang dieksekusi oleh Ismaila Sarr. Selain itu, dia juga membuat beberapa penyelamatan penting lainnya.

Menurut kiper berusia 31 tahun itu, Setan Merah -julukan Man United- telah berusaha untuk bermain dengan maksimal tapi masih belum bisa meraih satu poin pun. Alhasil, dia pun meminta maaf kepada para penggemar atas penampilan buruk yang disuguhkan oleh Cristiano Ronaldo dan kolega.

"Saya tidak tahu (apa yang salah). Kami berusaha memberikan yang terbaik dan berjuang. Tapi yang pasti ada sesuatu yang salah. Ini sangat salah. Apa yang kami lakukan sangat rendah dan sangat buruk. Saya harus melakukannya. meminta maaf kepada para penggemar,” jelas mantan pemain Atletico Madrid itu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1386 seconds [13]