logo
Liga Inggris | Detail

Man United Dibantai Brentford 0-4, Erik ten Hag Siap Bertanggung Jawab

Wikanto Arungbudoyo
Minggu, 14 Agustus 2022, 03:06 WIB
Man United Dibantai Brentford 0-4, Erik ten Hag Siap Bertanggung Jawab
Pelatih Man United, Erik ten Hag, berkacak pinggang di pinggir lapangan melihat anak asuhnya bermain melawan Brentford (Foto: Reuters/David Klein)

BRENTFORD – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengaku bertanggung jawab atas kekalahan telak 0-4 dari Brentford di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Dia tak lupa meminta maaf kepada para penggemar yang hadir di Stadion Brentford Community, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.

Ya, laga Brentford vs Manchester United itu berlangsung di luar dugaan. The Bees bisa unggul 4-0 hanya dalam kurun waktu 35 menit. Reaksi Iblis Merah juga begitu terlambat sehingga mereka harus menelan kekalahan memalukan.

Ini merupakan kekalahan kedua yang diderita Man United di Liga Inggris 2022-2023. Parahnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan belum pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga Inggris, termasuk dua pertandingan penutup musim lalu.

Bryan Mbeumo membawa Brentford memimpin 4-0 atas Man United (Foto: Reuters/David Klein)
Bryan Mbeumo membawa Brentford memimpin 4-0 atas Man United (Foto: Reuters/David Klein)

Ten Hag mengaku bertanggung jawab atas kekalahan memalukan tersebut. Dia terkejut melihat gawang David de Gea bobol empat kali hanya dalam kurun waktu 35 menit.

“Sulit (diterima) buat saya. Sangat mengejutkan ketika Anda memulai pertandingan seperti ini. Dalam 35 menit, Anda kebobolan empat gol,” keluh ten Hag, dilansir dari BBC, Minggu (14/8/2022).

“Tim harus bertanggung jawab. Saya benar-benar meminta maaf kepada para penggemar. Mereka sudah melakukan segalanya untuk mendukung kami, tetapi kami mengecewakan mereka,” imbuh pria asal Belanda itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1609 seconds [13]