logo
Liga Inggris | Detail

Man United Bantah Bakal Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

Rio Eristiawan
Senin, 15 Agustus 2022, 13:59 WIB
Man United Bantah Bakal Putus Kontrak Cristiano Ronaldo
Manchester United baru-baru ini membantah rumor bakal memutus kontrak Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Manchester United baru-baru ini membantah rumor bakal memutus kontrak Cristiano Ronaldo. Sebelumnya sempat ada rumor jika Man United ingin akhiri kontrak pemain berusia 37 tahun itu lebih cepat.

Sebagaimana diketahui, Man United memulai Liga Inggris 2022-2023 dengan performa mengecewakan. Man United kalah dari Brighton dengan skor 1-2 dan Brentford (0-4).

Ronaldo pun menjadi sorotan banyak pihak, setelah Man United mendapatkan hasil mengecewakan di dua laga awal. Setan Merah pun dikabarkan bakal mengakhiri kontrak bintang Tim nasional (Timnas) Portugal itu lebih cepat.

Melansir dari Sky Sports, Senin (15/8/2022), Man United membantah bakal memutus kontrak Ronaldo. Setan Merah menegaskan tidak ada perubahan pemain menjelang bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Ronaldo menang menjadi sorotan banyak media di bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu ingin meninggalkan Old Trafford usai Man united gagal lolos ke Liga Champions.

Sementara kontrak Ronaldo akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Ia pun memiliki opsi perpanjangan kontrak satu musim.

Meski belum memberikan gol di dua laga Liga Inggris 2022-2023. Namun Ronaldo berhasil menunjukkan penampilan apik di musim lalu, dengan mencetak 24 gol dan tiga assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Erik ten Hag dikabarkan ingin mendatangkan penyerang tengah baru untuk bisa memperbaiki kelemahan Man United. Striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic dikabarkan tertarik untuk bergabung ke Old Trafford.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1768 seconds [13]