Liga Champions | Detail

Man City Vs Chelsea, Sterling: Tak Ada yang Bisa Hentikan Kami

Djanti Virantika
Sabtu, 29 Mei 2021, 08:24 WIB
Man City Vs Chelsea, Sterling: Tak Ada yang Bisa Hentikan Kami
Winger Manchester City Raheem Sterling. (Foto: REUTERS)

PORTO – Winger Manchester City, Raheem Sterling, optimistis timnya bisa menang kontra Chelsea pada final Liga Champions 2020-2021 di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. 

Pemain asal Inggris itu yakin takkan ada yang bisa menghentikan Man City dalam laga tersebut. Sterling pun memastikan dirinya siap berjuang untuk membawa The Citizens juara Liga Champions untuk pertama kali sepanjang sejarah.

Ya, klub berkostum biru laut itu hingga kini belum pernah meraih titel di ajang tersebut. Pencapaian terbaik Man City sebelumnya hanyalah menembus semifinal.

Sterling sadar duel melawan Chelsea nanti tak akan berjalan mudah. Namun, dia yakin, dengan tekad yang kuat timnya bakal bisa menghadapi perlawanan Chelsea dengan baik dan merebut gelar juara.

Optimisme itu diusung Sterling untuk menghapus trauma Man City yang selalu kalah pada dua pertemuan terakhir kontra Chelsea. 

Kemenangan pertama Chelsea di era Thomas Tuchel atas Man City terjadi pada semifinal Piala FA, 17 April lalu. Kala itu, klub London Barat itu menang 1-0 berkat gol Hakim Ziyech. 

Kemudian, Chelsea kembali menggulung The Citizens 2-1 di Etihad Stadium pada Liga Inggris 2020-2021, 8 Mei lalu. Kala itu, Man City unggul lebih dulu lewat Raheem Sterling, namun dibalas dua gol Chelsea melalui Ziyech dan Marcos Alonso. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4194 seconds [13]