Liga Inggris | Detail

Man City Dianggap Hanya Jadi Batu Loncatan Karier Haaland

Rio Eristiawan
Rabu, 11 Mei 2022, 10:30 WIB
Man City Dianggap Hanya Jadi Batu Loncatan Karier Haaland
Kedatangannya ke Manchester City dianggap hanya jadi batu loncatan karier Erling Haaland.

MADRID - Kedatangannya ke Manchester City dianggap hanya jadi batu loncatan karier Erling Haaland. Hal itu diungkapkan oleh mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes.

Ia mengatakan Manchester City sebagai batu loncatan Haaland sebelum bergabung dengan Real Madrid. Man City telah secara resmi mengumumkan Haaland menjadi bagian dari mereka untuk Liga Inggris 2022-2023. 

Menurut rumor yang beredar The Citizens  -julukan Man City- mengeluarkan uang sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun untuk mendapatkan penyerang Tim Nasional (Timnas) Norwegia itu dari Borussia Dortmund.

Meski telah resmi bergabung dengan Man City, tetapi Morientes memiliki pandangan lain. Ia menilai Haaland bergabung dengan The Citizens sebagai batu loncatan sebelum menjadi bagian Madrid di masa mendatang.

"Sepertinya dia (Erling Haaland) telah menyelesaikan transfer dengan Manchester City, ya. Yah, itu akan menjadi jembatan dalam beberapa tahun dia akan datang ke Spanyol (untuk bergabung dengan Real Madrid)," kata Morientes dilansir dari Tribalfootball, Rabu (11/5/2022).

Pria berusia 46 tahun itu mengakui Liga Inggris menarik perhatian pemain sepak bola profesional untuk menunjukkan kualitas mereka. Namun, Morientes meilai Liga Spanyol menjadi liga yang paling menarik perhatian.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1332 seconds [12]