Liga Inggris | Detail

Man City Batal Rekrut Cristiano Ronaldo, Man United Langsung Gerak!

Wikanto Arungbudoyo
Jum'at, 27 Agustus 2021, 20:51 WIB
Man City Batal Rekrut Cristiano Ronaldo, Man United Langsung Gerak!
Cristiano Ronaldo mendekat ke Man United (Foto: Twitter/@EURO2020)

MANCHESTER – Manchester City resmi batal merekrut Cristiano Ronaldo. Malahan, Manchester United kini langsung bergerak untuk memulangkan mantan pemainnya ke Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2021!

“Manchester City telah memutuskan mengakhiri negosiasi untuk Cristiano Ronaldo. Dia tidak akan bergabung dengan Manchester City,” cuit jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, di akun Twitter @FabrizioRomano, Jumat (27/8/2021). 

Sang jurnalis menambahkan, kesepakatan personal antara Ronaldo dengan Man City tak pernah terjalin. Hal serupa terjadi pada negosiasi antara The Citizens dengan Juventus. Menariknya, Man United justru tiba-tiba punya peluang besar memulangkan sang pemain!

“Manchester United sedang mempersiapkan tawaran kontrak untuk Cristiano Ronaldo! Jorge Mendes akan menerimanya dalam waktu dekat. Man United sekarang cukup percaya diri,” lanjut Romano. 

Kabar tersebut tentu bagaikan petir di siang bolong. Sebab, Ronaldo santer dikabarkan mendekat ke Man City dalam 24 jam terakhir. Apalagi, CR7 telah menyatakan keinginan hengkang dari Juventus dan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya. 

Akhir dari saga transfer tersebut kini ada di tangan Man United, Jorge Mendes, dan Juventus. Bianconeri kabarnya hanya meminta 30 juta euro (setara Rp508 miliar) untuk Ronaldo. Bila Ronaldo kembali ke Man United, hal tersebut tentu disambut baik oleh penggemar Man United. 

Pasalnya, pemain asal Portugal itu pernah berkostum Iblis Merah pada 2003-2009. Selama bermukim di Old Trafford, dia mengemas 118 gol dalam 292 penampilan. Sumbangsih Ronaldo berbuah tiga gelar Liga Inggris plus satu Liga Champions. 


 

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6097 seconds [12]