Liga Champions | Detail

Malmo FF Vs Chelsea: Menang 1-0, Hakim Ziyech Jadi Pahlawan Chelsea

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 03 November 2021, 02:41 WIB
Malmo FF Vs Chelsea: Menang 1-0, Hakim Ziyech Jadi Pahlawan Chelsea
Selebrasi Pemain Chelsea, Hakim Ziyech Usai Mencetak Gol. (REUTERS/Carl Recine)

MALMO - Chelsea FC berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Malmo FF pada pertandingan pekan keempat Liga Champions 2021-2022 di Eleda Stadion, Rabu (03/11/2021). Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Hakim Ziyech pada menit ke-56.

Kemenangan pada pertandingan kali ini membuat Chelsea kian kokoh di papan atas klasemen Grup H dengan sembilan poin dari tiga kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Sementara Malmo FF semakin terpuruk di dasar klasemen dengan empat kali kekalahan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, tepatnya pada menit ketiga, Chelsea melakukan protes untuk mendapatkan penalti setelah Kai Havertz dilanggar Ahmedhodzic  di kotak terlarang. Namun, setelah melihat tayangan VAR wasit memutuskan untuk tidak memberikan hadiah penalti untuk The Blues.

Tiga belas menit laga berjalan, Marcos Alonso nyaris membawa Chelsea unggul. Sayang tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih belum mengenai sasaran.

Sembilan menit kemudian, giliran Loftus-Cheek yang mendapatkan peluang. Dia menanduk umpan silang dari Hakim Ziyech tapi hanya melebar di sisi gawang Malmo.

Terus menekan, The Blues hampir membuka skor pada menit 29. Tapi tendangan Kai Havertz yang sudah berhadapan dengan kiper masih bisa diselamatkan oleh kiper Malmo, Johan Dahlin.

Sepuluh menit terakhir babak pertama, Chelsea beberapa kali mengancam gawang Malmo namun belum membuahkan hasil. Alhasil, skor kacamata pun bertahan hingga peluit 45 menit pertama dibunyikan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2474 seconds [13]