Ragam Lainnya | Detail

Malam Puncak Indonesian Esports Awards GTV Buktikan Antusiasme Masyarakat Akan Esports Meningkat Tinggi

Tim Sportstars
Sabtu, 20 November 2021, 13:12 WIB
Malam Puncak Indonesian Esports Awards GTV Buktikan Antusiasme Masyarakat Akan Esports Meningkat Tinggi
Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV

JAKARTA - Malam penghargaan Indonesian Esports Awards sebagai malam apresiasi bagi para insan esports di Indonesia kemarin berlangsung tak hanya meriah namun juga begitu berkesan. Setelah melalui proses voting, beberapa nama insan esports tetap berhasil mempertahankan prestasinya. 

Pro Team Esports Terfavorit kembali didapatkan oleh RRQ, Ikhsan Lemon berhasil bertahan sebagai Pro Player Games Esports Terfavorit. Tak hanya Lemon, Bro Pasta juga berhasil mempertahan posisinya sebagai Caster Esports Terfavorit.

Mobile Premiere League juga kembali terpilih oleh masyarakat sebagai Turnamen Esports Publisher Terfavorit. Free Fire pun kembali mengukuhkan posisinya sebagai Games Esports Terfavorit di Indonesia.

Ada yang bertahan ada juga yang baru. Nama – nama baru pemenang dari berbagai nominasi pun bermunculan, seperti Celebrity Gamer Terfavorit tahun ini dipegang oleh Natasha Wilona, Celebrity Team Esports Terfavorit didapatkan oleh GPX.

Sementara Content Creator Gaming Terfavorit tahun ini berhasil didapatkan oleh Windah Basudara, Coach Esports Terfavorit diamankan oleh Acil dan untuk posisi Turnamen Esports Non Publisher Terfavorit tahun ini diberikan kepada Dunia Games. 

Dengan adanya apresiasi tinggi terhadap insan – insan esports di Indonesia, hal ini merupakan bukti kuat antusiasme masyarakat luas di Indonesia terhadap dunia esports terbukti begitu tinggi. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1105 seconds [12]