Liga Italia | Detail

Makna Dibalik Angka 62 Jersey US Lecce Raffi Ahmad

Basudiwa Supraja
Sabtu, 28 Mei 2022, 07:20 WIB
Makna Dibalik Angka 62 Jersey US Lecce Raffi Ahmad
Raffi Ahmad memamerkan jersey US Lecce bernomor punggung 62 (Foto: Instagram)

LECCE - Publik Indonesia dihebohkan dengan munculnya foto artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad, bersama jajaran direksi klub Italia, US Lecce. Tak sedikit yang kemudian berspekulasi bahwa Raffi telah membeli klub juara Serie B 2021-2022 itu.

Kendati demikian, Raffi Ahmad bukanlah sosok yang membeli saham Lecce tersebut. Ia datang untuk menemani sahabatnya, Alvin Sariaatmadja, yang akan mengakuisisi 10 persen saham Lecce. Raffi juga dikenal dekat dengan petinggi klub lainnya, Boris Fransesco Collardi.

Meski hanya datang sebagai pendamping, Raffi ikut berfoto bersama dengan jajaran direksi klub. Ia pun memegang jersey US Lecce yang bertuliskan namanya sendiri dengan nomor punggung 62.

Raffi Ahmad (memegang jersey bernomor 9) ternyata hanya menemani proses akuisisi Lecce yang melibatkan pengusaha Indonesia (Foto: Instagram/@uslecce)

Angka tersebut ternyata bukan menggambarkan sebuah tanggal penting atau tentunya umur Raffi saat ini. Angka 62 itu adalah total dari jumlah followers Raffi Ahmad di Instagram.

"62 itu maknanya 62 juta followers Instagram," ujar salah satu tim RANS kepada Sportstars.id, Sabtu (28/5/2022).

Ya, hingga berita ini diterbitkan, akun bernama @raffinagita1717 itu memiliki 62 juta pengikut. Jumlah tersebut menjadikannya salah satu artis Indonesia yang memiliki followers terbanyak saat ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2014 seconds [13]