logo
Sportainment | Detail

Makin Tenar, Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan Game FIFA Mobile 22

Rifqi Herjoko
Rabu, 10 Agustus 2022, 18:20 WIB
Makin Tenar, Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan Game FIFA Mobile 22
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (PSSI)

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, begitu tenar di Tanah Air. Pria asal Korea Selatan itu kembali menjadi bintang iklan sebuah produk. Kali ini, dia membintangi sebuah iklan mobile game bernama FIFA Mobile 22.

Informasi itu diketahui dari laman Instagram pribadi sang pelatih. Shin Tae-yong terlihat mengunggah postingan terbaru yang berisi ajakan untuk bermain game mobile bertema sepak bola tersebut.

“Halo para penggemar FIFA Mobile di Indonesia. Mau mendapatkan kesempatan bermain manager mode dengan saya di FIFA mobile?” bunyi pernyataan pada akun Instagram @shintaeyong7777, Rabu (10/8/2022).

Lebih lanjut, pelatih berusia 51 tahun itu menawarkan kesempatan bertemu langsung dengannya dan bermain game tersebut secara bersama-sama. Peserta yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk menemuinya secara langsung.

Unggahan itu pun mendapatkan respons unik dari netizen. Mereka mengaku khawatir melawan Shin Tae-yong di game tersebut. Pasalnya, Coach Shin merupakan pelatih berpengalaman yang pernah memimpin Korea Selatan di Piala Dunia.

“Ngeri. Mainnya sama pelatih Piala Dunia,” ujar salah satu netizen @bellhye.

“Ayo Coach kita duel di FIFA Manager. Siapa yang pantas jadi pelatih Timnas, saya atau Anda,” ujar netizen lain @amri.faesal03 seraya bercanda.

Sejak membawa Timnas Indonesia meraih runner-up di Piala AFF 2020, Shin Tae-yong memang dibanjiri tawaran iklan di Tanah Air. Dia sempat membintangi iklan kopi hingga mobil mewah. Adapun hal itu menjadi pertanda positif pria asal Korea Selatan itu begitu dikenal dan dicintai oleh publik Tanah Air.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1809 seconds [13]