logo
Liga Inggris | Detail

Makin Nyaman, Martinez Harap Bisa Beri Kontribusi Lebih untuk Man United

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 25 September 2022, 20:49 WIB
Makin Nyaman, Martinez Harap Bisa Beri Kontribusi Lebih untuk Man United
Bek Man United, Lisandro Martinez, bekerja keras menghentikan laju pemain veteran Liverpool James Milner (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER - Lisandro Martinez mengaku mulai merasa nyaman bersama Manchester Untied. Eks Ajax Amsterdam itu pun berharap bisa terus berkontribusi untuk skuad Setan Merah.

Sebagaimana diketahui, Martinez merupakan rekrutan baru Manchester United untuk musim 2022-2023. Pemain itu didatangkan dari Ajax Amsterdam untuk memperkuat lini pertahanan tim asuhan Erik ten Hag.

Martinez mengatakan memang sangat bangga bisa berkontibusi dalam perjuangan Manchester United pada Liga Inggris. Tercatat pemain itu sudah bermain sebanyak enam laga bersama tim itu.

"Sejujurnya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di tim besar seperti Manchester United. Itu terutama bermain di Liga Inggris. Menurut saya adalah salah satu liga terbaik di dunia," kata Martinez dilansir dari Goal, Minggu (25/9/2022).

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan nuansa persaingan di Liga Inggris pun membuatnya nyaman. Kondisi itu cukup positif untuknya agar bisa menunjukkan kualitas.

"Menyenangkan untuk menangkap ritme Liga Inggris. Jadi, saya sangat senang," ujarnya.

Martinez mengatakan akan berusaha menjalankan instruksi Erik ten Hag dalam latihan ataupun laga. Tujuannya agar dirinya makin menyatu dengan skema Manchester United.

"Saya selalu bekerja keras setiap hari. Itulah yang akan terjadi. memberi Anda hasil di akhir," katanya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1808 seconds [13]