Liga Indonesia | Detail

Makan Konate Takjub Suasana Idul Fitri di Indonesia Lebih Meriah Dibanding Negaranya

Ilham Sigit Pratama
Senin, 02 Mei 2022, 14:30 WIB
Makan Konate Takjub Suasana Idul Fitri di Indonesia Lebih Meriah Dibanding Negaranya
Bintang Persija Jakarta, Makan Konate takjub dengan suasaan hari raya Idul Fitri di Indonesia. (FOTO: Instagram @persija).

BINTANG Persija Jakarta, Makan Konate takjub dengan suasaan hari raya Idul Fitri di Indonesia. Pasalnya, perayaan hari raya Idul Fitri di Indonesia lebih meriah dibanding negaranya yaitu Mali

Skuad Persija memang banyak yang mudik saat Idul Fitri. Hanya, Firza Andika, Ilham Rio Fahmi dan Syahrian Abimanyu yang melaksakan Idul Fitri jauh dari keluarga lantaran berada dengan skuad Timnas Indonesia U-23.

Konate menjadi salah satu pemain yang pulang kampung saat Lebaran. Eks pemain Persebaya Surabaya dan Arema itu sedang berada di kampung halamannya di Mali untuk menghabiskan waktu lebaran bersama keluarganya.

Konate pun menceritakan suasana lebaran di negara yang terletak di Afrika tersebut. Menurutnya, suasana lebaran di Mali sangat berbeda 180 derajat dengan di Indonesia.

Suasana Idul Fitri di Mali cenderung sepi dan tidak terlalu heboh. Sehabis shalat Idul Fitri, masyarakat Mali hanya silaturahmi sambil makan bersama, lalu pulang ke rumah masing-masing.

Oleh karena itu, ia takjub dengan suasana Idul Fitri di Indonesia. Pasalnya suasana Idul Fitri di Indonesia lebih meriah atau ramai dibanding dengan Mali.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1313 seconds [12]