Liga Italia | Detail

Makan Gaji Buta, Kontrak Aaron Ramsey Akan Diputus Juventus

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 29 Mei 2022, 05:00 WIB
Makan Gaji Buta, Kontrak Aaron Ramsey Akan Diputus Juventus
Juventus dikabarkan bakal memutus kontrak Aaron Ramsey yang dianggap makan gaji buta. (Foto: Twitter Aaron Ramsey)

TURIN – Juventus dikabarkan bakal memutus kontrak Aaron Ramsey yang dianggap makan gaji buta. Perlu diketahui gaji Ramsey di Juventus memang mahal, tapi kontribusinya sangat kecil. 

Ramsey bergabung dengan Bianconeri –julukan Juventus- pada musim panas 2019 dengan status bebas transfer dari Arsenal. Akan tetapi, kariernya bersama klub raksasa Italia itu tak berjalan dengan mulus.

Gelandang serang asal Wales itu kesulitan untuk mendapatkan tempat utama pada musim perdananya. Selain itu, dia juga sering mengalami cedera yang semakin membuatnya tersisih dari skuad inti Juventus.

Bahkan, pada paruh pertama musim 2021-2022, Ramsey hanya tampil lima kali di semua kompetisi. Akhirnya tim besutan Massimiliano Allegri itu pun meminjamkannya ke Glasgow Rangers pada paruh kedua musim ini.

Di sisi lain, Ramsey juga memiliki gaji yang tinggi yakni sebesar 7 juta euro (Rp109,2 miliar) per tahun. Alhasil, Juventus kesulitan untuk menjualnya karena bayarannya yang sangat mahal tersebut.

Meski begitu, nampaknya Juventus telah kehilangan kesabaran pemain berusia 31 tahun itu yang dianggap makan gaji buta. Mereka dilaporkan telah berniat untuk memutus kontraknya pada musim panas ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1370 seconds [12]