logo
Bola Lainnya | Detail

Main Penuh, Elkan Baggot Bawa Gillingham FC Sikat Rochdale 1-0

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 06 Agustus 2022, 23:06 WIB
Main Penuh, Elkan Baggot Bawa Gillingham FC Sikat Rochdale 1-0
Elkan Baggott nyaris cetak gol ke gawang Crystal Palace (Foto: Gillingham FC)

GILLINGHAM Gillingham FC berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Rochfield dalam lanjutan Liga 4 Inggris 2022-2023. Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Elkan Baggott bermain penuh dalam dua babak di pertandingan ini.

Bertanding di Priestfield, Inggris pada Sabtu (6/8/2022) malam WIB, Gillingham FC berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Alhasil, gol semata wayang Scott Connor (9’) mampu membuat Gillingham FC mengamankan tiga poin pada pertandingan itu.

Jalannya Pertandingan

Pada awal babak pertama, Gillingham FC langsung berupaya menguasai jalannya pertandingan. Terpantau, Elkan Baggott dan kolega berhasil mendominasi pertandingan lewat permainan umpan-umpan pendek.

Namun begitu, tak jarang The Gills -julukan Gillingham FC- berhasil melancarkan serangan cepat ke pertahanan Rochdale. Hasilnya manis, Scott Connor (9’) mampu mencuri keunggulan untuk Gillingham FC.

Usai gol tersebut, The Gills kembali bermain dengan tempo lambat namun dengan intensitas serangan yang tinggi. Sementara, Rochdale tak mampu berbuat banyak ketika digempur oleh Gillingham FC.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama selesai. Gillingham FC yang dikawal Elkan Baggott sementara unggul atas Rochdale 1-0.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1613 seconds [12]