Liga Indonesia | Detail

Main di Laga RANS Nusantara Vs Arema FC, Ronaldinho Tiba di Indonesia Besok

Basudiwa Supraja
Kamis, 23 Juni 2022, 07:05 WIB
Main di Laga RANS Nusantara Vs Arema FC, Ronaldinho Tiba di Indonesia Besok
Ronaldinho akan bermain untuk RANS Nusantara melawan Arema FC pada Minggu, (26/6//2022) (Foto: Instagram/@ronaldinho)

MALANG - Legenda sepakbola dunia, Ronaldinho, akan bermain untuk RANS Nusantara melawan Arema FC pada Minggu, (26/6//2022). Dia akan tiba di Jakarta pada Jumat (24/6/2022).

Seperti yang diketahui, Ronaldinho telah dikabarkan akan didatangkan oleh klub promosi Liga 1, RANS Nusantara, ke Indonesia untuk melakoni laga eksebisi sebelum Liga 1 2022-2023 dimulai. Pemain asal Brasil itu akan menjalani sejumlah rangkaian kegiatan di Indonesia nantinya seperti coaching klinik dan meet and greet bersama para fans.

Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia diharapkan dapat memotivasi para penggawa muda Tanah Air untuk terus berjuang menjadi bibit unggul untuk meraih impian. Diketahui dia akan berada di Indonesia selama kurang lebih satu pekan.

Ronaldinho tampil bersama RANS Nusantara FC

Adapun pertandingan yang akan dijalani Ronaldinho di Indonesia merupakan laga trofeo. Selain Arema FC dan RANS, kompetisi singkat itu juga diikuti oleh Persik Kediri.

Arema FC akan menjadi tuan rumah pada laga tersebut. Pertandingan akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, akhir pekan ini.

Terlepas dari itu, jadwal diadakannya trofeo ini tidak bertabrakan dengan Piala Presiden 2022. Seperti yang diketahui, Arema FC sudah memastikan diri untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Persik juga tidak memiliki laga lagi setelah gugur lebih dulu di grup D tergabung bersama Arema. Sedangkan laga RANS selanjutnya di grup B baru akan digelar pada Selasa (28/6/2022).

Menarik untuk menyaksikan Ronaldinho kembali di lapangan. Terlebih momen itu hadir di Indonesia. Para penggemar bisa menyaksikan secara langsung penampilang sang legenda dengan memiliki tiket yang sudah bisa dibeli pada Rabu (22/6/2022).

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1455 seconds [12]