logo
Liga Indonesia | Detail

Main di Kandang, Bali United Ingin Ulangi Kemenangan di Pekan Pertama

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 04 Agustus 2022, 10:01 WIB
Main di Kandang, Bali United Ingin Ulangi Kemenangan di Pekan Pertama
Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra (Media Bali United)

GIANYAR - Bali United akan menghadapi RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022-2023 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/8/2022).

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Bali United mengusung misi bangkit demi meraih kemenangan. Selain itu, Bali United juga ingin mengulangi kemenangan yang sama ketika melawan Persija Jakarta.

Seperti diketahui, laga melawan Persija Jakarta itu menjadi pembuka Liga 1 2022-2023. Kala itu, Sabtu 23 Juli 2022, Bali United berhasil menang dengan skor 1-0.

Menurut pria yang akrab disapa Teco itu, penampilan anak asuhnya cukup bagus di laga itu. Dia berharap penampilan itu terulang demi mengantarkan mereka ke papan atas klasemen Liga 1 2021-2022.

“Kita punya persiapan bagus, pemain kerja lebih keras di latihan buat perbaikin tim kita, kita akan lawan Rans pertandingan ketiga kita balik ke rumah kita sudah menang lawan Persija di sini, mudah-mudahan hasilnya sama,” ucap Teco dalam konferensi pers, Rabu (3/8/2022).

Meski begitu, setelah melawan Persija itu mereka tidak bisa melanjutkan tren kemenangan. Serdadu Tridatu dikalahkan PSM Makassar dengan skor 0-2 kala bertandang ke Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, 29 Juli lalu.

“Lebih berkonsentrasi, waktu kita tidak salah di belakang pastinya kita tidak kebobolan, tapi kalau kita salah di belakang lawan punya kualitas juga dia bisa cetak gol buat kita,” lanjutnya.

“Sekarang ada suporter lagi dan stadium lumayan penuh dimana-mana, komunikasi antar pemain harus berjalan bagus,” ucapnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1681 seconds [12]