logo
Liga Indonesia | Detail

Main Bareng Ronaldinho, RANS Nusantara FC Bawa Seluruh Pemain

Avirista Midaada
Sabtu, 25 Juni 2022, 19:26 WIB
Main Bareng Ronaldinho, RANS Nusantara FC Bawa Seluruh Pemain 
Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (Foto: Avirista Midaada / MPI)

MALANG - RANS Nusantara FC membawa seluruh pemain di laga eksebisi trofeo yang dihadiri legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Setiap pemain nantinya bakal diberikan kesempatan bermain bersama Ronaldinho yang juga memakai jersey RANS Nusantara FC.

Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan menuturkan, rotasi pemain menjadi hal penting demi menjaga kondisi pemain. Apalagi ini menjadi bagian dari persiapan menjelang kompetisi Liga 1 musim 2022. 

Ronaldinho
Ronaldinho akan bermain bersama RANS Nusantara FC di laga eksebisi

"Ini bagian persiapan kita menuju kompetisi yang akan kita laksanakan di bulan Juli dan semua pemain yang kemarin bermain di samarinda kita bawa semuanya," kata Rahmad Darmawan, saat konferensi pers di Kota Malang, pada Sabtu siang (25/6/2022).

Namun siapa saja yang dimainkan di laga besok, Rahmad menuturkan bakal melihat kondisi masing-masing pemain dan situasi yang terjadi di lapangan. Terlebih RANS Nusantara FC juga harus membagi waktu melakoni laga turnamen pra-musim Piala Presiden 2022 pada 28 Juni 2022 mendatang, menghadapi Borneo FC di lanjutan Grup B Piala Presiden 2022.

"Untuk pertandingan besok akan kita lihat siapa-siapa yang kita mainkan maupun siapa yang akan kita istirahatkan, karena setelah ini kita punya jadwal tanggal 28 (Juni) main lagi di Samarinda. Saya rasa pemain tidak ada masalah, dan mereka siap menatap laga besok," tuturnya.

Selain itu keputusan Rahmad membawa seluruh pemainnya juga menjadi bagian dari kekompakan tim. Pasalnya kesempatan bermain bersama mantan pesepakbola dunia Ronaldinho cukup langka dan sulit di dapat di lain waktu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1533 seconds [12]