Liga Italia | Detail

Maignan Cedera, AC Milan Incar Kiper yang Dibuang Mourinho

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 13 Oktober 2021, 11:00 WIB
Maignan Cedera, AC Milan Incar Kiper yang Dibuang Mourinho
AC Milan sedang mengincar kiper yang dibuang Jose Mourinho, Antonio Mirante untuk gantikan Mike Maignan yang sedang cedera (FOTO: Sempre Milan).

MILAN - Cederanya kiper utama, Mike Maignan membuat AC Milan sedang pusing tujuh keliling. Pasalnya Maignan adalah sosok penting yang sanggup membuat AC Milan jadi move on dari Gianluigi Donnarumma.

Oleh karena itu, AC Milan pun langsung bergerak cepat untuk mencari kiper darurat. Maignan diketahui tengah mengalami cedera pergelangan tangan. 

Hal itu membuatnya harus menjalani bedah sehingga dia harus menepi untuk beberapa waktu ke depan. Padahal, kiper Milan lainnya Alessandro Plizzari juga mengalami cedera lutut dan baru bisa kembali beraksi pada Januari mendatang. 

Hal itu membuat Ciprian Tatarusanu menjadi satu-satunya opsi di bawah mistar gawang. Hanya saja, pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak bisa tenang AC Milan hanya punya Tatarusanu saja sebagai kiper.

Akan sangat berbahaya kalau Tatarusanu juga ikut cedera, itu akan membuat AC Milan benar-benar krisis kiper. Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (13/10/2021), Milan pun berencana untuk merekrut Antonio Mirante

Kebetulan Mirante saat ini tengah menganggur usai dibuang oleh Jose Mourinho dari AS Roma. Miranta kontraknya memang habis bersama AS Roma pada musim panas lalu, tapi ternyata Mourinho juga tak menginginkannya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1937 seconds [12]