Liga Indonesia | Detail

Madura United vs Bhayangkara: The Guardian Pantang Remehkan Sappeh Kerap

Tino Satrio
Kamis, 13 Januari 2022, 16:12 WIB
Madura United vs Bhayangkara: The Guardian Pantang Remehkan Sappeh Kerap
Bhayangkara FC Kalahkan Persela Lamongan 2-0 di Liga 1 2021-2022 (Foto: PT LIB)

GIANYAR - Bhayangkara FC akan menghadapi Madura United dalam lanjutan putaran kedua Liga 1 2021-2022, Jumat (14/1/2022). Bersua dengan mantan klub, Andik Vermansah mengaku siap memberikan yang terbaik guna membidik kemenangan.

Duel Bhayangkara vs Madura United akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pertandingan tersebut disinyalir akan berjalan seru dan sengit. Jelang duel, Andik mengatakan bahwa timn sudah melakukan persiapan yang sangat matang. 

Mereka mendapatkan waktu istirahat yang cukup selama empat hari untuk menyiapkan strategi terbaik menghadapi Beto Goncalves dan kolega.

Di sisi lain, pemain yang pernah merumput di Liga Malaysia tersebut tak mau jemawa meski klubnya saat ini berstatus tiga besar di klasemen sementara. Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United tetap harus diwaspadai meski sedang tercecer di urutan 12.

"Saya rasa Madura United adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain berkualitas. Tapi kami lebih siap dari mereka untuk pertandingan besok," kata Andik dalam konferensi pers virtual, Kamis (13/1/2022)

"Di latihan terakhir, saya punya keyakinan sendiri. Bhayangkara saat ini bisa meraih kemenangan," Andik menambahkan.

Hal senada juga dilontarkan oleh sang pelatih, Paul Munster. Menurut arsitek asal Britania Raya itu, pelatih Madura United Fabio Lefundes sedang bekerja keras untuk membawa anak asuhnya lebih baik sejak kedatangannya beberapa bulan lalu.

Kini pelatih asal Brasil itu sudah merombak sebagian besar kekuatan Madura United. Dengan diperkuat sederet pemain baru, Madura United tak boleh pandang remeh.

"Mereka tim yang bagus. Pertemuan terakhir kita itu juga pertandingan yang sulit. Dan sekarang mereka akan tampil dengan tim yang lebih bagus lagi, tertama lini serang," kata Paul Munster.

Ya, Bhayangkara FC memang tak boleh meremehkan Laskar Sape Kerrab meski sedang tercecer di papan bawah. Apalagi hadirnya Renan Silva, Greg Nwokolo, dan Beto Goncalves bisa menebar ancaman untuk Hansamu Yama dan kolega di palang pintu pertahanan The Guardian.

Terlebih, Madura United juga berambisi untuk menang dalam laga nanti. Anak asuhnya diklaim telah mengevaluasi masalah penyelesaian akhir yang membuat mereka kerap kali gagal mencetak gol meski memiliki sederet peluang.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1180 seconds [12]