Liga Indonesia | Detail

Madura United Vs Bhayangkara FC: Laskar Sape Kerap Andalkan Beto Goncalves

Tino Satrio
Kamis, 13 Januari 2022, 13:57 WIB
Madura United Vs Bhayangkara FC: Laskar Sape Kerap Andalkan Beto Goncalves
Beto Goncalves bakal jadi andalan Madura United saat hadapi Bhayangkara (Foto: Instagram/Madura United)

GIANYAR - Madura United akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Jumat (14/1/2022). Laskar Sape Kerap bakal mengandalkan peran Beto Goncalves untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Ya, gol dari Beto sangat diharapkan bisa hadir pada malam besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United sempat kesulitan mecetak gol pada laga sebelumnya.

Sebab dari itu, Bayu Gatra dan kawan-kawan harus menelan kekalahan saat menghadapi PSM Makassar pada pekan lalu dengan skor 0-1. Padahal mereka memiliki sederet peluang untuk membalikkan keunggulan.

Beto diklaim sebagai striker legendaris di Tanah Air oleh Lefundes. Kehadirannya di lini depan bukan hanya untuk mencetak gol. Namun, dirinya juga diharapkan bisa menarik fokus bek lawan agar menciptakan kelengahan dan ruang yang kosong.

"Beto adalah pemain legenda di sepak bola Indonesia. Siapa yang tak tahu dia," kata Lefundes dalam konferensi pers virtual, Kamis (13/1/2022).

"Tim-tim lawan sudah tau kualitas dia. Dan jika dia main, mereka pasti akan mewaspadainya dan kita harus pakai kesempatan itu," sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1108 seconds [13]