logo
Liga Indonesia | Detail

Madura United Tunjuk Direktur Utama Baru

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 22 Januari 2023, 16:50 WIB
Madura United Tunjuk Direktur Utama Baru
Direktur Utama Baru Madura United, Annisa Zhafarina Qosasi (LIB)

MADURA - Madura United telah melakukan bongkar pasang manajemen dengan perubahan komposisi direksi dan komisaris. Oleh karena itu, pemegang saham resmi menunjuk Direktur Utama (Dirut) baru Annisa Zhafarina Qosasi.

Sebenarnya, sosok itu memang tak asing bagi Madura United. Sebab, dia merupakan anak kandung presiden klub, Achsanul Qosasi.

Annisa Zhafarina Qosasi menjadi dirut baru untuk menggantikan posisi Ziaul Haq yang kini masuk dalam jajaran komisaris PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) yang menaungi Madura United. Annisa Zhafarina Qosasi diharapkan kontribusinya bisa dirasakan Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United-.

"Harapan saya dan yang akan saya lakukan tentunya membangun Madura United. Itu agar lebih modern dan lebih maju,"kata Annisa Zhafarina Qosasi dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Dia mengatakan target terdekat yang coba direalisasikannya adalah membawa Madura United menjadi juara Liga 1 2022-2023. Kans tim itu pun cukup terbuka karena kini berada di posisi kedua klasemen dengan 36 angka.

"Cukup optimistis ya, karena saya juga melihat dari pertandingan yang sudah berlalu kemarin. Kami selalu mempunyai tren yang positif," ucapnya

Annisa Zhafarina Qosasi mengatakan performa Madura United memang cukup konsisten dari laga ke laga. Meskipun, belum lama ini tim itu kalah 0-1 dari Persib

“Pokoknya tim sedang bersemangat untuk menjadi juara. Itulah kenapa yang membuat benar-benar optimistis untuk juara tahun ini,” ucapnya.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1766 seconds [12]