Liga Indonesia | Detail

Madura United Resmi Rekrut Eks Timnas Brasil U-17 Lulinha

Rifqi Herjoko
Senin, 09 Mei 2022, 17:39 WIB
Madura United Resmi Rekrut Eks Timnas Brasil U-17 Lulinha
Lulinha Bergabung dengan Madura United (Foto: Instagram)

BANGKALAN – Kontestan Liga 1 asal Jawa Timur, Madura United, memberikan kabar mengejutkan. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu resmi mendatangkan gelandang asing eks Timnas Brasil U-17 bernama Lulinha.

Informasi itu diketahui dari akun Instagram resmi klub. Madura United dengan bangga memperkenalkan rekrutan anyarnya kepada para penggemar.

“Melihat prestasinya, Madura tidak ragu mendatangkannya. Dia akan menjadi Sapeh Kerrab di lini depan Madura,” bunyi pernyataan dari akun @maduraunited.fc, Senin (9/5/2022).

“Ayo dukung dan doakan, semoga dia betah dan dapat beradaptasi cepat dengan Madura,” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Lulinha merupakan pemain yang telah malang melintang membela klub-klub luar negeri. Dia merupakan produk asli akademi klub Brasil, Corinthians. Pria berusia 32 tahun itu telah mencicipi bermain di Liga Korea Selatan hingga Liga Jepang.

Menurut data dari Transfermarkt, tim terakhir yang dibelanya adalah klub kasta kedua Liga Jepang, Montedio Yamagata. Lulinha hanya mencatatkan 11 penampilan selama memperkuat tim tersebut.

Menariknya, Lulinha merupakan alumni Timnas Brasil U-17. Dia pernah membela Brasil di Piala Dunia U-17 pada tahun 2007. Secara total, Lulinha mencatatkan 16 penampilan dengan koleksi 16 gol bersama timnas kelompok umur tersebut.

Kini, Lulinha telah resmi bergabung ke Madura United. Ini merupakan pengalaman pertamanya berkiprah di Liga 1 Indonesia. Menarik untuk melihat performanya bersama Madura United di Liga 1 musim depan.
 

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1279 seconds [12]