Sportainment | Detail

Mabuk Berat, Sergio Perez Minta Maaf kepada Sang Istri

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 08 Juni 2022, 19:45 WIB
Mabuk Berat, Sergio Perez Minta Maaf kepada Sang Istri
Sergio Perez bersama sang istri, Carola Martinez (Foto: Istimewa)

MONACO – Pembalap Red Bull Racing, Sergio Perez, tertangkap kamera sedang mabuk berat dalam perayaan kemenangannya di GP Monaco 2022. Perez pun minta maaf kepada sang istri atas kejadian itu.

Checo –sapaan Perez- sukses menyabet kemenangan perdananya musim ini di balapan jalanan Monaco. Dia sukses mengalahkan Carloz Sainz Jr. (Ferrari) dan juga rekan setimnya, Max Verstappen, yang berada di belakangnya.

Pembalap asal Meksiko itu pun sangat girang dengan kemenangannya tersebut hingga merayakannya sampai mabuk berat. Hal itu diketahui dari rekaman video yang tersebar di media sosial.

Sergio Perez juarai F1 GP Monaco 2022 (Foto: REUTERS)
Sergio Perez juarai F1 GP Monaco 2022 (Foto: REUTERS)

Dalam video itu, Checo terlihat berada di atas sebuah kapal di laut Monaco. Dia berjalan dengan sempoyongan sambil memegang sebelah sepatunya dan rambutnya pun nampak acak-acakan.

Alhasil, pembalap berusia 32 tahun itu mengucapkan permintaan maaf secara terbuka kepada sang istri, Carolina Martinez, yang telah memberikan tiga anak untuknya. Sebab, sebagai sosok yang diperhatikan publik, dia merasa selebrasinya terlalu kelewatan dan tidak mencerminkan kepribadiannya yang asli.

"Saya telah melihat video yang beredar tentang saya dan saya bertanggung jawab untuk itu. Itu adalah pesta yang buruk yang saya tidak tahu bagaimana mengendalikannya untuk publik figur seperti saya, tetapi hanya itu, pesta yang sangat buruk,” kata Perez dilansir dari Crash, Rabu (8/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1346 seconds [12]