logo
Hobi | Detail

M4 World Championship: Menangkan Royal Derby atas ONIC Esports, RRQ Hoshi ke Final Lower Bracket

Admiraldy Eka Saputra
Sabtu, 14 Januari 2023, 17:00 WIB
M4 World Championship: Menangkan Royal Derby atas ONIC Esports, RRQ Hoshi ke Final Lower Bracket
ONIC Esports vs RRQ Hoshi di M4 World Championship

JAKARTA - Duel sesama wakil Indonesia yakni RRQ Hoshi vs ONIC Esports tersaji di ajang M4 World Championship. Tim besutan Coach Acil tampil mendominasi sejak awal.

Bermain di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (14/1/2022) sore WIB, kedua tim terus saling serang sejak game pertama. Pertandingan bertajuk royal derby berhasil dimenangkan RRQ Hoshi dengan skor telak 3-0.

Skylar tampil luar biasa dengan Beatrixnya di game pertama. 17 kill dan hanya terpicDuel sesama wakil Indonesia yakni RRQ Hoshi vs ONIC Esports tersaji di ajang M4 World ChampionshiDuel sesama wakil Indonesia yakni RRQ Hoshi vs ONIC Esports tersaji di ajang M4 World Championshik-off sebanyak dua kali membuatnya didapuk sebagai MVP untuk kemenangan 26-14 RRQ Hoshi.

Dominasi sang raja dari segala raja berlanjut di game kedua. Tanpa ampun, RRQ Hoshi menang tekan 16-6 ats ONIC Esports hanya dalam waktu 14 menit.

Kali ini giliran Alberttt yang mencuri perhatian dari kubu RRQ Hoshi. Mencoba bermain aman, dia memilih untuk menggunakan Baxia sebagai core.

Sebanyak 4 kill dan 8 assist berhasil diciptakan Alberttt di game kedua. Peran penting lain juga ditunjukkan VYN dengan Hildanya. Bergerak sebagai inisiator, VYN bermain apik untuk menentukan tempo.

Sementara di sisi lain, ONIC Esports bukan tanpa peluang. Memasuki gim ketiga, draft pick hero lebih mengunggulkan sang landak. Chou, Yve, Melissa hingga Akai berhasil mereka dapatkan.

Namun sayang, ONIC Esports yang sempat unggul di awal justru berbalik tertekan. Skylar dengan Karrie lagi-lagi menjadi momok hingga berhasil membawa RRQ Hoshi merebut game ketiga dengan 13-8.

Kemenangan ini membawa RRQ Hoshi melaju ke final lower bracket. Mereka akan menghadapi tim asal Filipina, Echo untuk memperebutkan tiket ke grand final.


 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1823 seconds [13]