logo
Hobi | Detail

M4 World Championship: Menang 3-1, ONIC Esport Terlalu Superior untuk The Valley

Admiraldy Eka Saputra
Jum'at, 13 Januari 2023, 18:22 WIB
M4 World Championship: Menang 3-1, ONIC Esport Terlalu Superior untuk The Valley
Onic Esports menang atas The Valley di M4 World Championship (Foto: Instagram)

JAKARTA - ONIC Esports (Indonesia) menghadapi The Valley (Amerika Serikat) di hari ketujuh M4 World Championship. Bersaing di lower bracket, Kiboy dan rekan-rekan menang telak dengan skor akhir 3-1.

M4 World Championship hari ketujuh masih berlangsung di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat (13/1/2022). ONIC Esports yang terlempar ke dari upper bracket berjuang keras untuk menjaga asa mereka di ajang kali ini.

Ambisi besar itu mereka tunjukkan saat menghadapi The Valley, sore ini. Mobazane dan kolega sempat memberikan kejutan dengan mengalahkan wakil Indonesia di game pertama.

Tak butuh waktu lama, ONIC Esports bangkit dengan merebut game kedua dan ketiga. Dominasi ONIC Esports terus berlanjut hingga game keempat. The Valley merubah strategi dengan fokus melakukan banning hero assasin yang menjadi role dari Kairi. Namun, hal itu tidak berdampak banyak.

Kairi yang menggunakan Lunox tetap bisa menjadi ujung tombak dari tim ONIC Esports. Sementara Kiboy yang kembali mempick Lolita juga lebih leluasa untuk merangsek masuk dan mencari momen team fight.

ONIC Esports menang jauh 19-3 atas The Valley di game keempat. Dengan kemenangan ini, perang saudara sesama wakil Indonesia akan tercipta di lower bracket antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi. Mereka akan memperebutkan tiket ke grand final M4 World Championship.


 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1778 seconds [13]