logo
Hobi | Detail

M4 World Championship: Kalah dari ECHO, RRQ Hoshi Gagal ke Grand Final

Admiraldy Eka Saputra
Sabtu, 14 Januari 2023, 20:50 WIB
M4 World Championship: Kalah dari ECHO, RRQ Hoshi Gagal ke Grand Final
Pemain RRQ Hoshi, Clayyy dan Alberttt (Foto: Instagram MPL.Id)

JAKARTA - Ambisi RRQ Hoshi untuk merebut trofi M4 World Championship sirna sudah. Skylarr dan rekan-rekan gagal melewati hadangan wakil Filipina, ECHO Esports di final lower bracket.

Berlangsung di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (14/1/2022), pertandingan berjalan sengit sejak awal. Penampilan garang dari Yu Zhong milik Sanford berhasil membuat ECHO merebut game peratma dengan skor telak 17-6.

Yawi yang menggunakan Kaja menjadi inisiator yang sangat baik di kubu ECHO. Sementara hero Kadita milik Sanji juga beberapa kali berhasil melakukan kill instan para pemain RRQ Hoshi.

Skema permainan berubah di game kedua. Draft pick-up dari RRQ Hoshi terlihat begitu berbeda. Alberttt yang mendapatkan Karina tampil trengginas dengan 6 kill dan 6 assist yang dibuatnya.

Diggie dari VYN yang bertugas sebagai support juga beberapa kali menjadi pembeda. RRQ Hoshi sukses menyamakan skor 1-1 di game kedua.

Sayangnya, ECHO kembali mendapatkan momen di game ketiga. Dominasi mereka kemudian berlanjut ke game keempat atau game penentuan.

Sanford yang menggunakan Lapu-Lapu kembali menjadi ujung tombak dari serangan ECHO. Ia bahkan mendapat Maniac (empat kill berturut-turut) saat permainan baru belum genap 10 menit berjalan.

Hasil ini membuat RRQ Hoshi harus mengubur mimpi mereka untuk meraih trofi juara M4. Sementara itu, sesama wakil Filipina akan saling berhadapan di babak grand final. ECHO Esports akan menantang sang juara bertahan, Blacklist International.


 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2013 seconds [12]