logo
Hobi | Detail

M4 Selesai, Filipina Akan Gelar M5 World Championship Akhir Tahun Ini

Muhammad Pratama Supriyadillah
Selasa, 17 Januari 2023, 17:30 WIB
M4 Selesai, Filipina Akan Gelar M5 World Championship Akhir Tahun Ini
M5 World Championship akan digelar di Filipina (Foto: Youtube/Mobile Legends: Bang Bang Official)

JAKARTA - Moonton selaku pengembang sekaligus penyelenggara kejuaraan dunia Mobile Legends telah mengumumkan tuan rumah untuk M5 World Championship. Mereka menunjuk Filipina untuk menggelar turnamen ML paling bergengsi di dunia itu.

M4 World Championship digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Indonesia pada 1 hingga 15 Januari 2023. Sebanyak 16 tim dari seluruh dunia ambil bagian dalam edisi keempat dari turnamen M Series.

Resmi berakhir pada Minggu (15/1/2023), Moonton selaku pengembang sekaligus penyelenggara turnamen M Series tak membutuhkan waktu lama untuk menentukan siapa yang akan menjadi tuan rumah kejuaraan dunia Mobile Legends selanjutnya. Mereka pun akhirnya menunjuk Filipina.

Penunjukkan Filipina sebagai tuan rumah M5 World Championship sendiri terbilang masuk akal. Juara M4, ECHO, merupakan tim asal Filipina.

Ditambah, negara yang bisa dibilang kental dengan kultur esport tersebut juga sudah mengoleksi 3 gelar juara M Series dari 3 tim berbeda. Mereka adalah Bren Esports, Blacklist International, serta ECHO.

Kabar mengenai penunjukkan Filipina sebagai tuan rumah M5 World Championship diumumkan oleh Moonton sesaat sebelum final M4 World Championship.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1963 seconds [12]