Hobi | Detail

Luna Maya Siap Comeback Lawan Atta Halilintar di Esports Star Indonesia GTV

Tim Sportstars
Jum'at, 19 November 2021, 17:09 WIB
Luna Maya Siap <i>Comeback</i> Lawan Atta Halilintar di Esports Star Indonesia GTV
Esports Star Indonesia GTV (Foto: MNC Media)

SEMPAT tertatih di awal, pekan lalu Iron Pegasus akhirnya meraih kemenangan pertamanya. Team asuhan Luna Maya dan Coach Marsha itu siap menantang team Alpha Dragon asuhan Atta Halilintar dan Coach Daylen.

Sebelumnya Iron Pegasus harus mengakui keunggulan Alpha Dragon di match pertama Esports Star Indonesia Season 2. Namun kemenangan team Iron Pegasus minggu kemarin pun memberikan suntikan semangat pada diri Coach Marsha yang kini mendapatkan tugas tambahan untuk memecut performa para player. 

Tapi, pembalasan dendam itu diprediksi tidak mudah. Pasalnya team besutan Atta dan Daylen baru mendapatkan kemenangan berturut – turut tanpa pernah kalah. Akankah Luna Maya bisa membalaskan dendamnya dan membawa team Iron Pegasus kepada kemenangan di match minggu ini?

Melihat dari sisi coaching yang didapatkan oleh para player yang berkompetisi di Esports Star Indonesia Season 2, Marsha, KB, Donkey dan Daylen Reza yang mengisi jajaran Coach saat ini sudah jelas dijadikan panutan oleh para gamer di Indonesia. 

Meraih kemenangan dua kali berturut – turut, Coach Dylen membuktikan dirinya tidak hanya mempunyai skill yang mumpuni, tapi juga memiliki persona positif sehingga membuat para player di Alpha Dragon mmapu tampil maksimal. Meskipun teamnya berada di posisi puncak klasemen, Coach Dylen mengaku masih belum puas. 

“Kemenangan kemarin gua masih belum puas, karena gue lihat masih banyak yang bermain – main team gua (Alpha Dragon)” ucap Coach Dylen (12/11/2021). 

Keberhasilan dari Coach Dylen membawa teamnya meraih kemenangan berbanding terbalik dengan performa team Dark Phoenix yang dilatih oleh Coach Donkey. Padahal notebenenya Coach Donkey pernah meraih juara M1 (MLBB World Championship), bisa dibilang Coach Donkey harus benar – benar memecut semangat dan skill dari para playernya di team Dark Phoenix. Meskipun begitu, Coach Donkey mengaku tetap optimis teamnya bisa bangkit dari kekalahan. 

“Menurutku, aku tuh bisa melihat kelemahan mereka (lawan) lebih (baik) daripada mereka ngeliat kekurangan kita (Dark Phoenix)” terang Coach Donkey.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3031 seconds [13]