logo
Liga Italia | Detail

Lukaku Masih Cedera, Marotta Tuntut Penyerang Inter Milan Tampil Gacor

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 09 September 2022, 13:30 WIB
Lukaku Masih Cedera, Marotta Tuntut Penyerang Inter Milan Tampil Gacor
Simone Inzaghi dan Romelu Lukaku (Reuters)

MILAN - Hingga saat ini Romelu Lukaku masih menjalani perawatan akibat cedera yang dialaminya. Kondisi tersebut pada akhirnya membuat CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menuntut para penyerang Nerazzurri untuk bermain lebih bagus lagi guna menjadi pengganti Lukaku sebagai mesin gol.

Sebagai informasi, pemain yang dipinjam dari Chelsea itu mengalami cedera otot paha saat sesi latihan Inter Milan pada Agustus 2022 lalu. Alhasil, Lukaku harus absen dalam beberapa pertandingan, termasuk saat Inter dikalahkan AC Milan dan Bayern Munchen.

Beppe Marotta mengatakan Inter Milan memang membutuhkan jasa Lukaku. Namun, ia menginginkan timnya tidak boleh bergantung hanya kepada satu pemain.

Romelu Lukaku Inter

"Kami tidak boleh mengandalkan kekuatan dan harapan kepada satu pemain. Itu kami berbicara tentang Lukaku," ucap Beppe Marotta dilansir dari laman Tuttomercatoweb, Jumat (9/9/2022).

Menurutnya, pemain-pemain yang menggantikan peran Lukaku wajib memberikan kontribusi maksimal. Hal itu agar kehilangan pemain tersebut bukan menjadi sebuah masalah besar.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2428 seconds [12]