logo
Liga Spanyol | Detail

Luka Modric Tetap Tenang Walau Real Madrid Kalah di Leg Pertama Copa del Rey

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 03 Maret 2023, 10:30 WIB
Luka Modric Tetap Tenang Walau Real Madrid Kalah di Leg Pertama Copa del Rey
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (Foto: Reuters)

MADRIDReal Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey. Kendati demikian, gelandang Los Blancos, Luka Modric, tetap merasa tenang meski nasib Real Madrid untuk melangkah ke babak final sedang di ujung tanduk.

Laga bertajuk El Clasico tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. Meski mampu menguasai jalannya pertandingan, Real Madrid justru harus menelan kekalahan dengan skor akhir 0-1.

Di pertandingan itu, Real Madrid sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun tim asuhan Ancelotti tersebut gagal memaksimalkan kekuatannya dan justru harus tertinggal karena gol bunuh diri Eder Militao (26’).

Meski begitu, Modric tidak mau merasa begitu tertekan dengan kekalahan di leg pertama ini. Pasalnya, Real Madrid memang masih memiliki laga di leg kedua untuk bisa merebut babak final Copa del Rey dari genggaman Barcelona.

“Masih ada satu pertandingan lagi dan kami harus tenang serta percaya diri,” ungkap Luka Modric dilansir dari Marca, Jumat (3/3/2023).

Selain itu, Modric juga merasa cukup puas dengan penampilan Madrid yang mampu memberikan tekanan kepada Barcelona. Namun dirinya menyadari bahwa Los Blancos juga memiliki beberapa kesalahan untuk melancarkan serangan.

“Kami telah bermain dengan baik, kami tidak membiarkan Barcelona menciptakan peluang, kami menciptakan beberapa peluang tetapi kami kurang berhasil di lini depan,” pungkas pemain asal Kroasia tersebut.

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona pun telah berhasil menempatkan satu kakinya untuk melangkah ke babak final. Laga leg kedua akan dilangsungkan di Camp Nou, Barcelona, Kamis (6/4/2023) pukul 03.00 WIB.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1920 seconds [12]