Liga Spanyol | Detail

Luka Modric Setujui Kontrak Baru Bersama Real Madrid

Maulana Yusuf
Jum'at, 29 April 2022, 19:20 WIB
Luka Modric Setujui Kontrak Baru Bersama Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Foto: REUTERS)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric kabarnya telah setuju dengan kontrak baru yang disodorkan oleh Real Madrid. Pemain asal Kroasia itu rencananya akan bergabung bersama Real Madrid hingga 2023 mendatang.

Menurut Diario AS yang dilansir dari Football Espana pada Jumat (29/4/2022), Modric dikabarkan telah menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu baru-baru ini. Pemain berusia 36 tahun itu masuk ke dalam skuad Carlo Ancelotti hingga akhir musim 2022-2023.

Perlu diketahui, Modric telah bergabung dengan Los Blancos dari Tottenham Hotspur pada 2012 silam. Di musim ini, dia telah memainkan 38 pertandingan, menyumbang tiga gol dan sembilan assist.

Banyak kabar yang beredar, Modric akan pensiun di Madrid , mungkin pada 2023 mendatang. Adapun, Modric akan ditawari sebagai staf pelatih di Madrid saat dia gantung sepatu. Karena, dia dianggap  menjadi legenda sejati di Santiago Bernabeu.

Secara keseluruhan, pria asal Kroasia itu telah memainkan 430 pertandingan untuk klub asal Spanyol itu. Bahkan, Modric menjadi pemain kunci selama empat gelar Liga Champions dalam lima musim.

Selain itu, Modric telah menyumbangkan 31 gol dan 70 assist sepanjang karirnya di klub ibukota Spanyol itu. Dia menjadi pemain yang sangat berpengaruh melampaui gaji yang diterimanya.

Pemain Timnas Kroasia itu menjadi pesepakbola yang kompetitif  dan memiliki jiwa pantang menyerah. Sehingga membuat Madrid menjadi klub sepak bola yang tangguh.

Bagaimana tidak, Modric menjadi kunci musim ini selama perjalanan mereka ke semi final Liga Champions 2021-2022, serta kampanye Liga Spanyol yang akan segera meraih trofi.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1428 seconds [13]