logo
Liga Indonesia | Detail

Luis Milla Tak Panik meski Persib Tanpa Nick Kuipers Lawan Borneo FC

Andika Rachmansyah
Rabu, 25 Januari 2023, 20:15 WIB
Luis Milla Tak Panik meski Persib Tanpa Nick Kuipers Lawan Borneo FC
Nick Kuipers dipastikan absen membela Persib Bandung lawan Borneo FC (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG – Bek Persib Bandung yaitu Nick Kuipers dipastikan absen saat lawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Namun Luis Milla menanggapi absennya Nick Kuipers dengan santai. 

Duel Persib vs Borneo akan berlangsung pada Kamis (26/1/2023) pukul 18.30 WIB. Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang sejatinya akan digunakan sebagai venue tengah direnovasi. 

Menjelang laga tersebut, Kuipers harus absen. Pemain berdarah Belanda tersebut absen karena mendapati kartu merah pada pertandingan sebelumnya melawan Madura United.

Absennya Kuipers tentu akan membuat lini pertahanan bolong. Kendati demikian, Milla tak panik dengan hal itu. 

"Memang Nick Kuipers tidak bisa bermain. Selain itu, ada juga beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain terkait cedera. Yang terpenting adalah tim memiliki semangat juang," kata Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (25/1/2023).

"Ketika salah satu pemain tidak bisa bermain, saya percaya semangat tim bisa diperjuangkan oleh setiap pemain yang bisa bermain," sambungnya.

Dengan absennya Kuipers, Milla kemungkinan besar akan menerapkan skema empat bek lagi untuk melawan Pesut Etam -julukan Borneo FC. Bek tengah lainnya seperti Rachmat Irianto dan Kakang Rudianto bisa menjadi pilihan alternatif untuk menggantikan Kuipers.

Sementara itu, saat ini Persib Bandung tengah dalam tren positif setelah meraih 11 pertandingan tanpa terkalahkan di Liga 1 2022-2023. Persib Bandung sedang dalam jalur perburuan juara Liga 1 musim ini.
 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1963 seconds [13]