logo
Liga Indonesia | Detail

Luis Milla Sebut David Da Silva Punya Pengaruh Besar di Persib

Andri Bagus Syaeful
Rabu, 21 September 2022, 10:00 WIB
Luis Milla Sebut David Da Silva Punya Pengaruh Besar di Persib 
David Da Silva jadi pahlawan kemenangan tipis Persib Bandung atas PSS Sleman di Liga 1 2022-2023 (FOTO: Instagram @persib)

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberikan penilaiannya kepada sang striker, David Da Silva. Baginya Silva merupakan pemain spesial yang memiliki pengaruh besar dalam kubu Persib.

Mantan pemain Persebaya Surabaya diketahui sudah mengemas sembilan gol dari sepuluh laga Liga 1 2022-2023. Silva kini juga menjadi top skor sementara kompetisi teratas di Tanah Air itu.

Luis Milla menyebut bahwa performa Silva memang cukup apik. Hal itu bisa dilihat dari bagaimana peran pemain asal Brasil tersebut memerikan kontribusi kepada tim.

David da Silva (Persib Bandung) meramaikan persaingan top skor Liga 1 2022-2023 (Foto: PT LIB)
David da Silva (Persib Bandung) meramaikan persaingan top skor Liga 1 2022-2023 (Foto: PT LIB)

"Saya rasa penting bagi tim karena sumbangan gol-golnya. Selain itu penting juga untuk mentalitas, kepribadian dan kharismanya," kata Luis Milla dilansir dari laman Simamaung, Rabu (21/9/2022)

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan kualitas Silva memang tidak perlu diragukan lagi. Hal itu juga bisa berdampak positif untuk membangun aura positif dalam tim.

"Kehadirannya juga penting bagi tim karena bisa menjadi inspirasi untuk pemain di bangku atau para pemain muda. Bagi saya, dia pemain yang sangat penting," ujarnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1630 seconds [12]