logo
Liga Indonesia | Detail

Luis Milla Pede Persib Sanggup Bertanding 2-3 Kali Dalam Sepekan

Muhammad Taufik
Sabtu, 19 November 2022, 06:42 WIB
Luis Milla Pede Persib Sanggup Bertanding 2-3 Kali Dalam Sepekan
Luis Milla memimpin latihan pertamanya sebagai pelatih Persib Bandung (Foto: PERSIB)

BANDUNG - Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 rencananya akan dilanjutkan mulai bulan Desember 2022 mendatang. Jika benar kompetisi tersebut dijalankan, kemungkinan besar jadwal pertandingan akan dipadatkan.

Hal ini lantaran untuk mengejar target dimana kompetisi harus selesai pada Maret 2023 mendatang. Maka dari itu, ada potensi untuk setiap tim bermain dua atau malah tiga kali dalam satu pekan.

Meski demikian, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menilai normal jika jadwal pertandingan harus dipadatkan. Milla berpendapat ini imbas dari 2 bulan kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan.

"Itu normal, bagi saya situasi sekarang akibat tragedi tersebut liga dihentikan dua bulan dan liga juga harus memulai lagi pertandingannya," kata Luis Milla.

Luis Milla pun tak khawatir dengan konsekuensi yang harus dihadapi ketika jadwal pertandingan dipadatkan, seperti tingginya risiko pemain mengalami cedera dan kelelahan.

Satu hal yang membuat Luis Milla cukup yakin Persib bisa menjalani jadwal padat adalah karena dia merasa tim saat ini memiliki kompisisi yang cukup mumpuni dan sanggup bermain 2-3 kali dalam sepekan.

"Menurut saya tidak masalah (harus bermain di jadwal padat) karena kami mempunyai komposisi tim yang sangat bagus," tegasnya pede.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1722 seconds [13]