Tim Nasional | Detail

Luis Milla Masuk Daftar Calon Kuat Pelatih Singapura

Coro Mountana
Minggu, 23 Januari 2022, 12:20 WIB
Luis Milla Masuk Daftar Calon Kuat Pelatih Singapura
Luis Milla tiba-tiba saja masuk dalam daftar calon kuat untuk menjadi pelatih baru Singapura. (Foto: PSSI)

SINGAPURA Luis Milla tiba-tiba saja masuk dalam daftar calon kuat untuk menjadi pelatih baru Singapura. Tentu saja kabar ini sangat mengagetkan, mengingat Luis Milla adalah mantan pelatih Timnas Indonesia.

Tak hanya sekadar mantan, tapi juga sosok yang amat dicintai oleh suporter Timnas Indonesia sebelum kedatangan Shin Tae-yong. Menjadi kejutan jika Luis Milla bakal jadi pelatih Singapura, salah satu rival Timnas Indonesia di Asia Tenggara.

Tapi The Strait Times membenarkan rumor Luis Milla masuk daftar calon kuat pelatih Singapura. Sebelumnya, Singapura memang baru kehilangan pelatih usai Piala AFF 2020.

Tatsuma Yoshida memutuskan mundur usai gagal ke final Piala AFF 2020. Belakangan diketahui, keluarga jadi alasan Yoshida pulang ke Jepang untuk menangani Ventforet Kofu. 

Selepas itu, FA Singapura menyebut telah menerima 50 CV pelatih yang ingin menangani Singapura. Namun dari sebanyak itu, dikabarkan hanya 3 yang menjadi calon kuat untuk menjadi pelatih Singapura.

Salah satunya Luis Milla. Memang sejak tak lagi menangani Timnas Indonesia, Luis Milla memang tidak melatih tim manapun. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1331 seconds [12]