logo
Liga Spanyol | Detail

Luis Milla Manzanares Resmi Bergabung dengan Getafe

Coro Mountana
Jum'at, 29 Juli 2022, 01:30 WIB
Luis Milla Manzanares Resmi Bergabung dengan Getafe
Luis Milla Aspas (kiri) begitu bangga putranya, Luis Milla Manzanares bisa gabung Getafe (FOTO: Instagram @luismillacoach)

MADRID - Luis Milla Manzanares diketahui telah resmi bergabung dengan klub Liga Spanyol, Getafe. Putra dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas itu didatangkan Getafe dari Granada.

Sebagai ayah yang baik, Luis Milla pun menemani Luis Milla Manzanares untuk diperkenalkan oleh Getafe. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Luis Milla bangga anaknya bisa dapat klub baru seperti Getafe.

“Rasanya senang dan bangga atas apa yang dicapai Luis Milla Manzanares. Terima kasih kepada Getafe atas kepercayaannya pada anakku,” tulis Luis Milla di akun Instagram @luismillacoach.

Menurut laporan Transfermarkt, nilai transfer Luis Milla Manzanares ke Getafe senilai 5 juta euro (Rp75 miliar). Putra Luis Milla yang berposisi sebagai gelandang itu akan dikontrak Getafe hingga 2027 mendatang.

Meski Getafe bukanlah tim raksasa di Spanyol seperti Real Madrid atau Barcelona, tapi Luis Milla tetap bangga putranya bisa main di sana. Hal itu terllihat dari senyum mengembang yang terpancar dari wajahnya.

Ada hal yang menarik dalam unggahan Instagram Luis Milla mengenai putranya ke Getafe itu. Yaitu banyak netizen yang mengira Luis Milla melatih Getafe.

Luis Milla sendiri sehabis menangani Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, belum lagi melatih suatu tim. Meski begitu, Luis Milla hingga saat ini masih disukai oleh suporter Timnas Indonesia.

Banyak netizen Indonesia kerap muncul di Instagram Luis Milla untuk melepas rasa rindu pada sang pelatih. Bagi mereka, Shin Tae-yong mungkin telah membawa Timnas Indonesia tampil baik, tapi selalu ada tempat buat Luis Milla di hati.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1589 seconds [13]